Kamis, 08 Desember 2011

Video Pocong Loncat-loncat Di PuloGadung Hoax?

Video Pocong Loncat-loncat Di PuloGadung Hoax?
Sempat mendengar berita rekaman video pocong loncat-loncat di Pulogadung yang diberitakan oleh situs detik.com? Pasti sebagian besar dari anda kawan sudah mendengar bahkan membaca berita video pocong loncat-loncat di Pulogadung tersebut, namun ada hal yang menarik tentang pemberitaan rekaman video pocong di pulogadung tersebut.
video pocong loncat pulogadung
Menurut info yang didapat, warga pulogadung sempat gempar dan heboh dengan rekaman video pocong loncat-loncat di pulogadung yang direkam melalui telepon selular atau HP.
Sosok yang terlihat didalam rekaman video HP tersebut disebut-sebut mirip dengan pocong dan yang merekam penampakan pocong loncat-loncat di pulogadung tersebut adalah seorang anak kecil berusia 8 Tahun.
Namun banyak yang meragukan rekaman video pocong loncat-loncat tersebut adalah Hoax atau hasil rekayasa, walau belum dibuktikan kebenarannya banyak warga yang beranggapan video pocong loncat di polugadung tersebut benar bukan Hoax.

Berita Mengenai Rekaman Video Pocong Loncat-loncat di Pulogadung

Maulana (45), ayah dari Syaifullah Maulana (8) bocah yang merekam pocong, kepada detikcom menuturkan temuan tersebut bermula ketika Jumat (29/9)malam, istrinya berangkat ke Cimanggis untuk keperluan keluarga. Handphone yang biasa dipakai sang istri sengaja ditinggal di rumah.
Sekitar pukul 05.00 WIB, anak keempatnya Syaiful atau akrab disapa Ipul bermain telepon genggam ibunya. Kamera yang terpasang di telepon genggam disorotkan ke luar jendela rumah.
Saya penasaran, siangnya saya cek. Kaget pas dilihat ada sosok putih lompat,” kata Maulana, Minggu (2/10) malam.
Dia menduga sosok putih tersebut adalah pocong. Atas temuannya itu dia tidak laporkan kepada Ipul dan istrinya. Baru ketika malam hari dia memberitahukan kepada istrinya.
“Semuanya kaget, Ipul aja enggak ngeh kalo ada gambar seperti pocong pas dia nyorot kamera,” katanya.
Akhirnya, temuan tersebut merambat dari mulut ke mulut warga dan menjadi buah bibir warga sekitar. Bahkan gambar sekelabat pocong tersebut berpindah dari telepon ke telepon genggam warga.
Menurut info yang didapat dari detik.com mengenai rekaman video pocong loncat-loncat di Pulogadung tersebut, hanya satu detik saja menggambarkan visual bayangan putih seperti melompat. Meski durasi waktu hanya satu detik, ketika bayangan tersebut diputar berulang-ulang oleh warga tampak sosok tersebut seperti melompat-lompat.
Banyak warga yang berupaya meyakinkan bahwa rekaman video pocong loncat di pulogadung tersebut benar, dengan beragam cara ada dengan cara telepon genggam dibalik untuk melihat rupa mahluk halus tersebut.
Ternyata tetap saja walau dengan beragam cara untuk membuktikan bahwa rekaman video pocong lompat di pulogadung itu benar dengan berulang kali diamati sosok yang dicurigai adalah pocong tidak tampak dengan jelas.
Memang jelas akan banyak yang tidak pecaya hal demikian, terlebih orang yang merekam video pocong loncat-loncat di pulogadung tersebut adalah seroang anak kecil berumur 8 Tahun.
Bahkan ada orang yang berkomentar, “dasar manusia indonesia…dikit2 hantu..tahayul dll…paling2 juga cahaya lampu….jam 5 sore itu masih terang pak….sebentar lagi maghrib…mari pikir pakai logika…
Wajar memang jika diragukan tentang kebenaran dari rekaman video pocong loncat-loncat di Pulogadung tersebut, lantas bagaimana dengan tanggapan anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates